Breaking News

Tekad Widodo C Putro Bawa Deltras FC Lolos ke Semifinal Liga 2



Sidoarjo,   reporter.web.id  - Dua belas tim akan melakoni laga pamungkas babak 12 besar Liga 2 2023/2024. Di Grup Y, ada laga seru antara Malut United kontra Deltras FC. Klub mana pun yang akan menang di laga itu akan lolos ke babak selanjutnya.

Duel Malut United vs Deltras dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (3/2). Laga kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Deltras Widodo Cahyono Putro bertekad membawa timnya lolos ke babak semifinal. Untuk mewujudkan hal itu, Deltras sebenarnya hanya perlu meraih hasil imbang.

Dengan hasil seri, Deltras dipastikan lolos sebagai juara Grup Y. Sebab, perolehan poin mereka tidak bisa dilampaui oleh Malut United dan Persela Lamongan yang berada di bawahnya.

"Persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan ke fase berikutnya. Itu harapan kita semua. Jadi saya harapkan konsistensi dalam pertandingan besok," kata WCP, Sabtu (3/2/2024).

WCP mengaku sudah melakukan sejumlah evaluasi jelang pertandingan melawan Malut United. Evaluasi dilakukan menyeluruh, terutama di lini belakang yang kerap kebobolan.

Deltras memiliki catatan yang cukup buruk di lini pertahanan. Dari 16 pertandingan, gawang mereka sudah kebobolan sebanyak 11 gol di babak kedua.

"Kita sudah mengevaluasi juga dari sekian pertandingan. Kita gak masalah juga udah kebobolan di menit terakhir tapi kita bisa mencetak dua atau tiga di babak pertama. Itu gak masalah," ujarnya.

"Saya kira sepak bola itu dinamis. Siapa yang bisa memanfaatkan kesempatan itu dia yang bisa memenangkan pertandingan. Nah ini, kita pemain berharap Deltras bisa memanfaatkan kesempatan itu sekecil apapun dalam pertandingan besok," sambungnya.

Ungkapan senada juga disampaikan kapten Deltras Rendi Irwan. Dia berharap timnya bisa bermain enjoy, tenang dan bisa menikmati pertandingan saat melawan Malut United.

"Mudah-mudahan hasilnya juga yang terbaik buat Deltras. Kemudian apapun yang kita lakukan kita tetap kompak satu tim semuanya berjalan dengan baik, mudah-mudahan yang terbaik untuk Deltras," pungkasnya.(red.tim)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini