Breaking News

Tak Peduli Hujan Antisipasi Kemacetan Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Lakukan Pengaturan

                             


Kediri,11 Februari 2024, reporter.web.id - Libur akhir pekan sekaligus akhir dari libur panjang berakibat terjadinya kenaikan Volume kendaraan di sepanjang jalur utama Kediri menuju Nganjuk dan Surabaya.

Hal tersebut telah di antisipasi oleh unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri , dengan melakukan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas sejak Pagi Hingga Malam Hari ( Kamis 11/02/2024)

Terlihat dari pantauan awak Media di simpang Tiga mengkreng  dan Simpang empat Kec. Papar anggota sat lantas sedang melakukan pengaturan lalu lintas

Kondisi Cuaca Hujan sejak Sore  hari tidak menjadi penghalang bagi anggota Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri untuk tetap melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polrea Kediri Akp Suryono S.Sos di dampingi kanit Turjagwali Iptu Sujadhi S.H saat di konfirmasi Awak media di lokasi pengaturan di Simpang empat Kec. Papar Mengatakan akan terus melakukan pengaturan lalu lintas sampai kondisi arus lalulintas benar - benar lancar.

"Kami akan terus melakukan pengaturan lalu lintas sampai kondisi arus lalu lintas benar-benar lancar, sehingga masyarakat yang melakukan perjalanan di akhir pekan dan akhir libur panjang ini, tidak mengalami kendala sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan. terang Iptu Sujadhi S.H kanit Turjagwali.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini