Breaking News

Sat Lantas Amankan Jalur Pengajian Al Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf Haflah Akhirussanah ke-44 Pondok Pesantren Al Islah As Suyuti.

                                 


Kediri, 17 Februari 2024, reporter.web.id  - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Sat Lantas Polres Kediri melakukan kegiatan pengamanan jalur, pengajian Umum di Pondok pesantren Al Islah As Suyuti Dlopo Kediri.


Kegiatan haflah akhirussanah merupakan perayaan akhir tahun ajaran bagi santri ke-44 Pondok Pesantren Al Islah As Suyuti.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Al Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dan diramaikan oleh grup sholawat Az Zahir di lapangan Ponpes Al Islah as Suyuti Dusun dlopo Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri pada hari Sabtu,17/02/2024.


Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos saat di konfirmasi Awak media mengatakan Sat Lantas Polres Kediri akan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kediri.


"Kami dari Satlantas Polres Kediri, melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada kegiatan masyarakat untuk mencegah adanya kemacetan arus lalu lintas".


"Anggota Satlantas, melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas di setiap titik persimpangan yang menghubungkan tempat kegiatan  untuk mencegah terjadinya gangguan sosial seperti kemacetan dan kecelakaan Lalu lintas".


Dengan adanya kehadiran anggota di lapangan, di harapkan masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman dan kegiatan haflah akhirussanah ke-44 Pondok Pesantren Al Islah As Suyuti yang di hadiri Al Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf,  bisa berjalan dengan lancar. Pungkas Kasat Lantas Akp Suryono. S.Sos. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini