Breaking News

Pertanda Alam Berpihak ke Prabowo-Gibran yang Diungkap Khofifah

 


Surabaya,   reporter.web.id  - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa menyebut ada pertanda alam yang berpihak pada paslon nomor 02. Ini diungkapkan Khofifah dalam apel akbar relawan yang digelar TKD 02 Prabowo-Gibran Jawa Timur di Empire Palace, Surabaya, Sabtu (3/2/2024).

Ketua Muslimat NU nonaktif itu menyebut, alam sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

"Alam di negeri ini memang sudah berpihak kepada Prabowo-Gibran. Maka saya ingin menyampaikan wis wayahe (sudah saatnya)," tegasnya.

Khofifah mengaku sudah keliling di berbagai daerah di Jawa Timur. Ia menyebut mayoritas warga mengacungkan salam dua jari ke dirinya.

"Saya keliling daerah, warga selalu memberi salam dua jari. Mereka sudah memilih paslon 02 Prabowo-Gibran. Itu saya temukan di seluruh lini masyarakat, segala strata ekonomi luar biasa semua mendukung Prabowo-Gibran," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Khofifah juga membakar semangat ribuan relawan yang hadir dengan menggelorakan menang sekali putaran.

"Relawan Prabowo-Gibran!" teriak Khofifah yang langsung dijawab "Menang sekali putaran" oleh para relawan.

Khofifah lalu menginstruksikan relawan menjaga suara Prabowo-Gibran.

"Tanggal 13 Februari malam hari tenang, sekitar 10 hari ini kita harus menjaga suara. Fokus, fokus, fokus. Insyaallah menang sekali putaran," kata Khofifah.

Khofifah juga meminta relawan berbondong-bondong pergi ke TPS mencoblos Prabowo-Gibran. Tak hanya itu, Khofifah juga minta relawan jaga TPS.

"Saya pesan ke semuanya relawan, fokus, solid, kerja keras menjaga soliditas. Masa kampanye 7 hari lagi, kemudian 3 hari masa tenang. Pastikan 14 Februari 2024 seluruh relawan bergerak ke TPS, jaga TPS," jelasnya.

"Suara yang signifikan ini tolong dijaga jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Saya minta kawal TPS masing-masing," ujarnya.

Tak lupa Khofifah mengapresiasi kerja seluruh partai politik, tim pemenangan, hingga relawan Prabowo-Gibran.

"Saya apresiasi semua yang sudah datang dan kerja bersama. Kerjanya terukur, hari ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim makin signifikan. Seluruh parpol pengusung paslon 02, relawan dan semuanya tolong dijaga suara Prabowo-Gibran dalam 10 hari terakhir ini," tandasnya.(red.tim)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini