Breaking News

Permintaan Maaf Prabowo untuk Anies dan Ganjar di Penghujung Debat

 


Solo,  reporter.web.id   - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengucapkan permintaan maaf kepada dua capres lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di akhir debat Pilpres kelima. Prabowo meminta maaf bila ada kesalahan kata yang menyinggung capres lainnya.

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024), dilansir detikNews.

Saat meminta maaf itu, pasangannya, Gibran Rakabuming juga ikut maju ke podiu. DIa menunjukkan gesture menjura ke pasangan Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud.

Menurut Prabowo, proses kampanye dalam 4 bulan terakhir terkadang diselipi kata-kata yang keras. Meski demikian, Prabowo meyakini 3 pasangan calon Pilpres 2024 ini mempunyai niat baik.

"Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh semangat yang penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tapi itikad kita baik, saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini