Breaking News

Pasca Pemungutan Suara Satpas Polres Kediri Lakukan Pelayanan Seperti Biasa


Kediri, 17 Februari 2024,  reporter.web.id - Pasca dilaksanakannya pemungutan suara Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) tetap melakukan pelayanan seperti Biasa.


Dari pantauan Awak media di ruang Satpas Sat Lantas Polres Kediri, pelayanan kepada Masyarakat masih berjalan seperti Biasa.


Terlihat beberapa Masyarakat sedang mengantri untuk melaksanakan Tes , baik ujian Teori maupun ujian Praktek yang di laksanakan sesuai ketentuan.17/02/2024


Ujian  praktek yang di laksanakan dalam pengurusan SIM,  bertujuan untuk memastikan bahwa, pemohon SIM memiliki pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk lulus ujian dengan baik.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos Saat di Konfirmasi Awak media melalui Telepon mengatakan Pelayan di unit Satpas tetap berjalan seperti biasa.


"Untuk pelayanan yang ada di Satlantas Polres Kediri terus berjalan seperti biasa, dan alhamdulillah proses pemungutan suara pemilu 2024 sudah berjalan dengan aman dan Lacar" terang Kasat Lantas 


Dari pantauan awak media di lapangan uji praktek SIM terlihat petugas satpas memberikan bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan uji praktek dan memberi kesempatan kepada masyarakat yang akan mengurus SIM untuk berlatih sebelum pelaksanaan ujian praktek di mulai.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini