Breaking News

Maksimalkan Pelayanan Pam Pemilu 2024, Polres Kediri Gelar Apel Persiapan dan Rikkes Personel


Kediri,  reporter.web.id  - Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. memimpin apel kesiapan  pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kediri, Rabu (7/2/2024) pagi. 


Apel diikuti oleh para personel Polres Kediri dan Polsek jajaran. Dalam kegiatan tersebut, turut dilakukan pengecekan perlengkapan yang akan digunakan dalam pam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


Dalam arahannya, Kompol Verawaty menekankan pentingnya persiapan matang untuk menghadapi pesta demokrasi yang datang 5 tahun sekali. 


"Kita harus memastikan bahwa setiap detail kesiapan dan perlengkapan telah dipersiapkan dengan baik demi kelancaran dan keamanan Pemilu," ujarnya.


Kompol Verawaty juga menegaskan komitmen Polres Kediri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. 


"Ketelitian dan kesiapan kita sangat menentukan terwujudnya stabilitas dan kondusifitas wilayah," pungkasnya. 


Lebih lanjut, demi memastikan keoptimalan pelayanan, para personel menjalani pemeriksaan kesehatan (rikkes) usai mengikuti apel kesiapan.  Rikkes dilaksanakan di aula Wicaksana Laghawa Mapolres Kediri.


Lebih lanjut Kompol Verawaty menjelaskan bahwa rikkes utamanya dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) pada tiap-tiap wilayah dibawah naungan Polres Kediri.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini