Breaking News

Libur Panjang Sat Lantas Polres Kediri Siagakan Anggota

                             


Kediri,08 Februari 202,  reporter.web.id  - Libur panjang empat hari kedepan, tentunya akan berdampak meningkatnya aktifitas masyarakat dan volume kendaraan di jalan.


Kondisi tersebut telah di antisipasi oleh Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos. untuk tetap menjaga Kamseltibcar Lantas  dengan mensiagakan anggota pada Jalur Black Spot dan Trouble Spot


Dari pantauan Awak media pada hari libur pertama hari ini, anggota Sat Lantas Polres Kediri,  tetap melaksanakan apel pagi di mapolres Kediri dan selanjutnya menempati pos-pos tetap yang telah ditentukan.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos, Saat di konfirmasi Awak media mengatakan, kami siagakan anggota untuk Kamseltibcar Lantas selama libur panjang.


"Dengan adanya libur Panjang diperkirakan akan terjadi peningkatan mobilitas masyarakat, untuk mengantisipasi hal tersebut, kami telah menyiapkan  pengamanan pada pos - pos tetap demi kelancaran mobilitas masyarakat,”


"Selain itu, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Unit Gakkum Sat Lantas akan lebih meningkatkan patroli taktis, terutama pada Jalur rawan kecelakaan dan Rawan penumpukan kendaraan dan kemacetan"


Terkait antisipasi terjadinya bencana Alam di sejumlah wilayah yang mengalami curah hujan cukup tinggi kita juga sudah mempersipakan peralatan yang sewaktu - waktu di perlukan anggota di lapangan. Pungkas AKP Suryono S.Sos.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini