Breaking News

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Himbau Warga pentingnya Kamseltibcar Lantas


Kediri, 03 Februari 2024,  reporter.web.id  - Untuk mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, nyaman , tertib dan lancar dalam berlalu lintas, Upaya pendidikan lalulintas kepada masyarakat terus di lakukan oleh Kanit Kamsel  Sat Lantas Polres Kediri.


Dari Pantauan awak media di ruang Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Kediri, kanit kamsel Ipda Agus Widada . S.H terlihat memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya Kamseltibcar Lantas. 03/02/2024


Dalam kegiatan tersebut terlihat kanit Kamsel membagikan brosur selebaran kepada masyarakat yang sedang menunggu Proses pembuatan SIM di ruang Sartpas Sat Lantas Polres Kediri


Dalam himbauannya kanit Kamsel mengatakan Bahwa bahaya di jalan raya itu sangat besar , kita mungkin hati - hati tapi orang lain belum tentu.


Untuk itu mari kita Membekali diri dengan pengaman yang memadai untuk keselamatan kita sendiri, seperti menggunakan helm SNI bagi yang menggunakan sepeda motor.


Memiliki SIM juga salah satu persyaratan untuk membawa kendaraan karena SIM merupakan sertifikasi kopetensi sehingga di tentukan layak atau tidak orang mengoprasikan kendaraan. Terang Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini