Breaking News

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kediri Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Di Terminal Pare

                           


Kediri, 21 Februari 2024, reporter.web.id  - Upaya menekan terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan Lalu lintas terus di lakukan Satuan Lalu lintas Polres Kediri.


Hal tersebut di laksanakan guna memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.


Dari pantauan awak media sosialisasi di lakukan di beberapa tempat diantaranya Pasar dan  terminal angkutan umum


Kasat Lantas Polres Kediri AKP SURYONO S.Sos melalui kanit gakkum Polres Kediri IPTU BUDI WINARIYANTO. S.H mengatakan melakukan sosialisasi Kamseltibcar Lantas di Terminal Pare sekaligus penempelan stiker peringatan.


"Hari ini kami dari Satlantas Polres Kediri, saya bersama  Kanit Kamsel dan juga dari Jasa Raharja memberikan himbauan di terminal bus Pare tentang Kamseltibcar Lantas dan menyampaikan Kepada penumpang untuk tidak segan-segan menegur sopir bus apabila dalam mengemudikan kendaraan membahayakan penumpang".


Selain memberikan Himbauan Langsung, kami juga menempelkan stiker yang bertuliskan "INGATKAN SOPIR BILA UGAL UGALAN" stiker tersebut sengaja kami pasang di dalam kabin Bus, supaya dapat dilihat oleh penumpang, sehingga penumpang dapat mengingatkan sopir ketika sopir membawa mobil dan membahayakan penumpang"Pungkas Kanit Gakkum  IPTU BUDI WINARIYANTO. S.H. (Mas Boor)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini