Breaking News

Jumat berkah Polsek Ngasem Polres Kediri Bantu Cegah Stunting


Kediri,02 februari 2024,  reporter.web.id  - Polsek Ngasem Polres Kediri, terus berusaha memberikan  pelayanan terbaik untuk masyarakat, dalam berbagai kegiatan anggota Polsek Ngasem menunjukkan sikap humanis di tengah masyarakat.


Beberapa program Polsek Ngasem di laksanakan bersama masyarakat untuk membangun kemitraan yang baik antara polri dan masyarakat.


Salah satu program rutin yang di laksanakan oleh Polsek Ngasem di bawah pimpinan IPTU ARDIAN WAHYUDI, S.H. adalah program program Jumat berkah.


Program Jumat berkah ini mulai dilaksanakan sejak IPTU ARDIAN WAHYUDI, S.H. menjabat sebagai Kapolsek Ngasem dengan  Sumber dana sukarela dari Anggota.


Saat di konfirmasi Awak media terkait kegiatan Jumat berkah hari ini,  Kapolsek Ngasem IPTU ARDIAN WAHYUDI, S.H. mengatakan kegiatan Jumat berkah hari ini untuk membantu mengatasi Stunting di Wilayah Kec. Ngasem.


"Kami dari polsek Ngasem pada Jumat berkah tanggal 2 Februari 2024 pagi ini, berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan Tiga Pilar Kecamatan Ngasem memberikan bantuan Jumat berkah untuk masyarakat guna mencegah stunting semoga kegiatan ini bisa Istiqomah dan bermanfaat bagi masyarakat" terang Kapolsek Ngasem IPTU ARDIAN WAHYUDI, S.H.



Tidak lupa di akhir keterangan kapolsek ngasem menyuarakan selogan yang saat ini cukup familiar di Wilayah Ngasem yaitu "AYO JOGO NGASEM" ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini