Breaking News

Jelang Pemilu 2024 Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kediri Tingkatkan Patroli Taktis Jalur Black Spot dan Trouble Spot


 Patroli Daerah Rawan Laka Dan Balap Liar


Kediri,07 Februari 2024,   reporter.web.id - Menjelang pemilu 2024 Aktifitas masyarakat semakin meningkat, hal tersebut mengharuskan anggota Polri khususnya  Sat Lantas Polres Kediri untuk lebih meningkatkan etos kerja.


Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah  hukum Polres Kediri.


Untuk mewujudkan semua itu, unit Gakkum Sat Lantas Polres Kediri lebih meningkatkan kegiatan patroli Statis pada Jalur  Black Spot dan Trouble Spot saat jam rawan kecelakaan dan kriminal.


Patroli Jalur Trouble Spot Antisipasi Penumpukan Pendaraan dan Kemacetan

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S. Sos di dampingi Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H,  saat di konfirmasi awak media mengatakan, akan lebih meningkatkan patroli Statis pada Jalur  Black Spot dan Trouble Spot saat jam rawan kecelakaan dan kriminal.



"Menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang semakin dekat , tentunya mobilitas masyarakat akan meningkat, untuk itu kemungkinan adanya hal - hal yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi, oleh karena itu, sebagai bentuk pelayanan kami pada masyarakat, kami akan tingkatkan kegiatan patroli terutama pada Jalur  Black Spot dan Trouble Spot saat jam rawan kecelakaan dan kriminal." Pungkas Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H


Kanit Gakkum Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto. S.H juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mentaati peraturan hukum dan menekan sekecil mungkin adanya pelanggaran serta senantiasa menjaga keselamatan diri dan orang orang di sekitar kita.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini