Breaking News

Giat Pengamanan CFD Pare oleh Sat Lantas Polres Kediri di Sertai Pembagian Helm dan Dikmas Lantas

                               


Kediri, 18 Februari 2024, reporter.web.id - Hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jl. PB. Soedirman Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur menjadi salah satu tempat yang ramai di kunjungi Masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut terlihat beberapa Anggota Sat Lantas Polres Kediri melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas,  terlihat juga beberapa orang anggota melakukan sosialisasi tentang Kamseltibcar Lantas kepada pengujung di tempat tersebut.


Tidak hanya memberikan himbauan secara lisan anggota Sat Lantas juga memberikan Helm dan juga Brosur Himbauan yang berisi pentingnya tertib berlalu lintas.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos saat di konfirmasi Awak media melalui Saluran Telepon membenarkan adanya kegiatan pengamanan dan sekaligus pembagian Helm tersebut.


"Hari ini anggota melaksanakan kegiatan pengamanan CFD di jalan PB. Sudirman, yang di laksanakan  mulai jam 06.00 Wib s/d 09.00 Wib"


"Dalam kegiatan tersebut anggota juga memberikan himbauan tentang Kamseltibcar Lantas serta pembagian Helm kepada masyarakat. Pungkas Kasat Lantas Polres Kediri".

Dari pantauan Awak Media di Lokasi CFD di jalan PB. Sudirman, kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib.


Pramono, 24 Th yang menerima pembagian Helm mengatakan sangat senang datang ke tempat tersebut, karena bisa berolah raga dalam suasana yang nyaman dan tertib, trimakasih bapak Polisi telah membagikan Helm kepada kami sebagai perlengkapan keselamatan untuk kemi berkendara. 

( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini