Breaking News

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Memberikan Trofi Sebagai Penghargaan Kepada Beberapa Bengkel


Kediri 26 Januari 2024,  reporter.web.id   - Unit Kamsel  Satlantas Polres Kediri, memberikan Trofi  penghargaan kepada sejumlah bengkel yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.


Pemberian Trofi sebagai bentuk penghargaan kepada sejumlah bengkel yang telah turut serta membantu dalam rangka dikmaslantas.


Kasat Lantas Polres Kediri AKp Suryono S.Sos di dampingi Kanit Kamsel Agus Widada S.H saat di konfir awak media mengatakan pemberian trofi tersebut sebagai bentuk kemitraan yang baik.


" hari ini kami memberikan beberapa trofi kepada pemilik bengkel yang selama ini telah banyak membantu kami dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait pentingnya Kantibcarlantas  terutama dalam hal larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai standar spesifikasi teknis"


Harapan saya kemitraan yang baik  antara Sat Lantas Polres  Kediri dengan pengusaha Bengkel dapat terjaga dengan baik , dan ke depan bengkel-bengkel sepeda motor dan mobil yang ada di wilayah Kediri berkenan membantu pelaksanaan tugas untuk menyampaikan himbauan Tentang Pentingnya Kamtibmaslantas. Pungkas Kanit Kamsel. 


AGUNG , 30 TH salah satu pemilik bengkel sepeda motor yang menerima penghargaan dari Sat Lantas Mengatakan menyampaikan kebaikan untuk keselamatan adalah tugas bersama.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Sat Lantas Polres Kediri, yang telah berkenan memberikan penghargaan kepada kami pemilik bengkel, saya rasa ini apresiasi yang sangat luar biasa karena menurut kami himbauan yang di sampikan oleh unit kamsel tentang Kantibcarlantas, sangat baik dan sangat penting untuk kita teruskan  kepada masyarakat. Karena menyampaikan kebaikan untuk keamanan adalah tugas kita bersama sebagai warga negara." ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini