Breaking News

Sikap Eks Pebulutangkis Saat Bisnis Daging Babi Keringnya Dikritik


 Bandung,  reporter.web.id    - Mantan pebulutangkis Tan Boon Heong asal Malaysia kini beralih menjadi pebisnis. Ia berjualan daging babi kering, yang sayangnya dikritik karena rasanya seperti plastik.

Tan Boon Heong mengakui bahwa dalam menjalani bisnis kuliner tidak semudah yang dibayangkan. Kritik dan komplain dari pembeli sudah pasti jadi makanan setiap hari.

Bisnis kuliner milik pebulutangkis dengan rekor smash tercepat di dunia ini pun tak luput dari komplain. Jualan daging babi keringnya bahkan dikritik rasanya seperti plastik.

Meski begitu, Tan Boon Heong tetap menerima keluhan. Ia tidak membela makanannya dan bahkan bersedia memberi kompensasi kepada pelanggan yang merasa tidak puas, lapor World of Buzz (25/01/24).

"Saya tidak menampik, ya mungkin karena daging babi kering itu benar-benar bermasalah. Tapi saya bersedia mengembalikan yang mereka atau mengganti produk yang baru," tutur Tan Boon Heong.

Tan Boon Heong sudah menjual lebih dari 2.500 bungkus daging babi kering. Ia mengatakan bahwa sejauh ini ia baru menerima 2 keluhan dari pelanggan.

"Baru 2 orang yang komplain, tapi ini wajar namanya juga usaha," tutur Tan Boon Heong lebih lanjut.

Tan Boon Heong menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab 100% dan tidak akan lari dari masalah. Ia mempersilahkan pelanggan agar menghubunginya via DM Instagram untuk melakukan komplain.

"Hubungi saya langsung," tegasnya.

Dalam unggahannya, Tan Boon Heong memberi tahu kepada pelanggannya untuk membuka DM dan berterus terang mengenai komplain untuk produk daging babi kering.

"Saya akan merasa dihargai jika kalian langsung menghubungi saya dan melakukan komplain. Ini demi kemajuan untuk usaha saya," tutup Tan Boon Heong.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini