Breaking News

Ribuan Relawan Gus Ipul di Tuban Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran

 


Tuban,   reporter.web.id   - Relawan Gus Saifullah Yusuf (Gus Ipul) makin masif masuk ke desa memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Itu setelah 5 ribu relawan tingkat desa se-Tuban menggelar pertemuan mempertebal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran hari ini, Senin (29/1/2024).

"Dari hasil survei Tuban ini sudah menang. Tapi kemenangan harus dipertebal lagi sehingga Prabowo-Gibran benar-benar bisa menang sekali putaran," kata Koordinator relawan Tuban, Budiono.

Bertempat di Gelanggang Bulutangkis Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban, relawan diberi nama "Santri Nderek Kiiai" ini juga sempat membacakan komitmen bersama demi memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya menyampaikan salam dari Gus Ipul Sekjen PBNU dan Gus Gudfan Bendum PBNU. Beliau memang tidak ikut secara langsung, tapi beliau ada di belakang kita dan berharap Prabowo-Gibran menang tebal di Tuban," kata Imam Makruf, Koordinator Relawan Gus Ipul wilayah Jatim bagian barat.

Sementara relawan yang kali ini berkumpul merupakan perwakilan 10-15 orang per desa se Tuban. Selain Tuban, relawan Gus Ipul untuk kemenangan Prabowo-Gibran juga terbentuk di seluruh kecamatan se Jatim dan hampir seluruh desa di Jatim.

Ribuan relawan Gus Ipul yang terbentuk hingga desa di antaranya Surabaya, Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang, Kediri, Madiun, Nganjuk, Jombang, dan Bojonegoro.

Gerakan relawan Gus Ipul saat ini masif di seluruh kabupaten/kota. Mereka terdiri dari 5 orang per kecamatan dan 15 orang per desa.

Ada beberapa tugas bagi relawan di antaranya menempelkan stiker Prabowo-Gibran, berkoordinasi dengan para tokoh dan terus mengajak masyarakat sekitar mencoblos Prabowo-Gibran.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini