Breaking News

Rencana Pergantian Pengurus PW SEMMI Jatim Pada Tahun 2024.

  


Surabaya,   reporter.web.id   - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) merupakan wadah organisasi Mahasiswa Islam Indonesia yang menjadi bagian dari organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Serikat Islam. 


Di Jawa Timur saat ini, eksistensi organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) sangat diperhitungkan dalam mengawal Demokrasi Pemerintahan Indonesia. Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) Jawa Timur yang saat ini dipimpin oleh Sdr. M. IQBAL BAIHAQI telah memiliki Pengurus Cabang (PC) diseluruh Kab./ Kota di Jawa Timur. 



"Selama saya menjadi Ketua PW SEMMI Jawa Timur periode 2021-2024, hingga saat ini, Alhamdulillah orgasisasi kita sudah memiliki pengurus cabang hampir di seluruh Jawa Timur, namun  berkembangnya organisasi ini juga berkat kerja keras para Pengurus SEMMI dan bantuan para stake holder diseluruh Kab./ Kota "terang Iqbal". 


Sebagai tonggak estafet kepemimpinan PB & PW SEMMI, rencananya PW SEMMI Jatim  akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dalam rangka pergantian Ketua PW SEMMI Jatim pada tahun 2024 ini.


Salah satu kandidat pengganti Sdr. M. IQBAL BAIHAQI adalah Sdr. MARTA AULIA EKASATYA yang saat ini berada dalam jajaran pengurus PW SEMMI Jatim. Nama Sdr. MARTA AULIA EKASATYA sendiri sudah tidak asing dilingkungan PW SEMMI Jatim maupun organisasi kemahasiswaan lain di Jawa Timur. 


"Untuk saat ini saya masih fokus membantu senior saya Sdr. M. IQBAL BAIHAQI dalam menjalankan organisasi sekaligus kaderisasi terutama menjelang Pemilu 2024 ini banyak agenda maupun kegiatan organisasi yang harus kita selesaikan, jangan sampai kader SEMMI terpecah gara - gara pemilu ini, sedangkan rencana Muswil itu akan dilaksanakan setelah Pemilu 2024",  ungkap Sdr. MARTA.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini