Breaking News

Persiapkan Diri Menuju Pemilu 2024, Kapolres Kediri Cek Ranmor Dinas Anggota


Kediri,   reporter.web.id   – Dalam rangka memperkuat persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari nanti, Polres Kediri Polda Jatim gelar pemeriksaan ranmor dinas (randis) anggota Polres Kediri dan Polsek jajaran.


Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut, bersama dengan Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri.


Pengecekan yang dilakukan usai pelaksanaan apel jam pimpinan ini difokuskan pada kendaraan R2 dan R4, yang menjadi prioritas untuk mengoptimalkan operasional kepolisian.


Bertempat di lapangan apel Mapolres Kediri pada hari Senin (29/1/2024) pagi, kegiatan  ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Polres Kediri dalam melakukan pengamanan Pemilu 2024 mendatang.


"Ini adalah wujud dari kesiapan Polres Kediri menghadapi Pemilu 2024,” ujar Kapolres saat dimintai keterangan.


Sambungnya, pengecekan ranmor dinas menjadi langkah preventif untuk mencegah potensi masalah teknis atau operasional pada saat pelaksanaan tugas. 


Satu persatu ranmor dinas diperiksa secara bergantian, dengan menitikberatkan pada kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi fisik, serta fungsi peralatan pendukung operasional seperti sirine, lampu strobo dan peralatan medis darurat.


“Kami pastikan bahwa seluruh ranmor dinas dapat berkontribusi maksimal dalam mendukung kelancaran operasional kepolisian selama periode krusial,” imbuh Kapolres.


Dengan ini, diharapkan tugas kepolisian dapat berjalan dengan lancar dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib dan damai.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini