Breaking News

PATROLI MALAM SAT LANTAS POLRES KEDIRI TEKAN PELANGGARAN LALU LINTAS DAN HARKANTIBMAS


Kediri,29 Januari 2024, reporter.web.id   - Satlantas Polres Kediri memberikan perhatian serius terhadap Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Kediri.


Guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat unit Turjagwali Sat Lantas Polres kediri melakukan patroli malam secara rutin.


Patroli malam di laksanakan untuk menekan angka pelanggaran dan  antisipasi adanya kegiatan konvoi serta balapan liar, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Lokasi yang di jadikan sasaran patroli  adalah kecamatan Pare , Ngasem dan Purwoasri.


Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos di dampingi Kanit Turjagwali saat di konfirmasi Awak media mengatakan  kegiatan patroli rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakay, kami melaksanakan patroli rutin dan  Pengaturan lalulintas setiap pagi, siang, sore bahkan hingga sampai malam hari."


"Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan dan  terus membantu Polri dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas kanit Turjagwali.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini