Breaking News

Optimalkan pelayanan Samsat Pare dengan mobil samsat keliling

                             


Kediri,    reporter.web.id  - 30 Januari 2024. Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Samsat Kediri Pare melakukan pelayanan mobil samsat keliling.


Kasat Lantas AKP SURYONO S.Sos Saat di konfirmasi Awak media mengatakan " Mobil Samsat Keliling merupakan fasilitas layanan pembantu yang disiapkan untuk memudahkan masyarakat wajib pajak yang jauh dari samsat.


Untuk jadwal kegiatan mobil samsat keliling, dilakukan setiap hari Senin - kamis jam 08.00 s/d 12.00 Wib dan untuk hari Jumat - sabtu jam 08.00 Wib s/d 11.00 Wib.


Sedangkan tempat pelayanan mobil samsat keliling mulai Senin dan kamis di Kec Kandangan, Selasa dan sabtu di Kec. Plosoklaten sedangkan  Rabu dan jumat di Kec. Kepung.


Sebagai informasi  terkait Sistem dan prosedur layanan Bus Keliling diantaranya untuk pengesahan STNK setiap tahun dengan persyaratan KTP Asli dan STNK Asli.


Layanan bus keliling tidak melayani kendaraan Blokir, tidak melayani perpanjangan STNK perlima tahun dan samsat keliling menggunakan database master kantor bersama samsat induknya serta melakukan rekonsiliasi terhadap semua data selambat-lambatnya 1 (satu) hari berikutnya. 


Parianto , 48 Th salah satu warga Desa Tawang Kec. Wates Yang melakukan pembayaran pajak sepeda motor melalui mobil Samsat keliling mengaku sangat puas dengan pelayanan yang di berikan oleh sat lantas polres kediri. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini