Breaking News

Jelang Debat Keempat, Dedi Mulyadi: Gibran Anak Muda Punya Logika Berbeda



Jakarta,    reporter.web.id   - Debat Pilpres 2024 keempat akan digelar malam nanti. Politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi meyakini bahwa cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan kembali tampil mengejutkan karena memiliki kemampuan lebih.
"Mas Gibran ini punya kemampuan lebih dengan yang lain. Dia anak muda yang punya logika berbeda dengan kita-kita yang usianya di atas 50 tahun," ujar Dedi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, dilansir detikJabar, Sabtu (20/1/2024).

Selain itu, kata Dedi, Gibran juga dinilai memiliki kemampuan literatur yang luas karena lebih bisa mengakses pengetahuan dari berbagai hal. Mulai dari berselancar di dunia maya hingga menggali informasi dari berbagai sumber.

"Kalau orang dulu kan literasi terbatas sumber informasi dari buku, tapi Mas Gibran ini memiliki kemampuan mengakses pengetahuan yang lebih luas yang lebih actual," katanya.

"Saya meyakini Mas Gibran bisa berdebat dengan baik dan memberikan kejutan yang berimbas pada naiknya elektabilitas Prabowo-Gibran," sambungnya.

Diketahui, debat keempat para cawapres akan beradu gagasan dengan tema debat pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini