Breaking News

JALAN DESA MENGHUBUNGKAN DUSUN DONG BEDOG DAN SUDUN DUWEL KEC. LENGKONG KONDISINYA MEMPRIHATINKAN


Nganjuk,   reporter.web.id   - 8 Januari 2024 memprihatinkan itulah kalimat yang paling sesuai untuk di ucapkan bagaimana tidak warga Dusun Kedung Bedog Desa kedung Mlaten seolah belum merasakan nikmatnya kemerdekaan negara Republik Indonesia yang sudah berlangsung hampir satu abad


Kondisi tersebut bukan tidak beralasan saat awak media menuju Dusun Kedung bedok desa Kedung Mlaten melewati Dusun duel mendapatkan kondisi jalan yang rusak dan sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan terlebih kondisi hujan jalan tersebut tergenang air di beberapa bagian.


Syamsudin warga Dusun Kedung Bedog saat diklarifikasi awak media mengatakan sangat prihatin dengan kondisi desanya tersebut karena sudah berpuluh-puluh tahun Jalan yang menghubungkan antara Dusun Kedung Bedog dengan Dusun Duwel kondisinya sangat memprihatinkan.


Saya merasa sangat sedih karena sejak nenek moyang saya sampai dengan saya saat ini sudah berusia 37 tahun Jalan yang menghubungkan Dusun Kedung Bedog dengan Dusun Duwel kondisinya sangat memprihatinkan kondisi tersebut sangat membahayakan masyarakat dusun kedungbedoh terlebih saat ini cuaca hujan jalan yang belum mendapatkan pengafalan dan pengerasan jalan tersebut kondisinya sangat licin.


Bapak Andre Lurah Desa Kedung Mlaten saat di konfirmasi Awak Media terkait jalan yang Rusak tersebut mengatakan Jalan Tersebut termasuk dalam wilayah Desa Jegreg Kec. Lengkong.


"Jalan Poros yang menghubungkan Dusun Kedung bedog dengan dusun duwel secara administrasi masuk wilayah Desa Jegreg sehingga kami tidak memiliki kewenangan untuk mengambil tindakan di jalan tersebut untukndi wilayah kami sendiri  kita sudah melakukan perbaikan dan di beberapa tempat".(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini