Breaking News

Antusiasme Warga Subang Hadiri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 


Subang,  reporter.web.id    - Ribuan warga memadati Lapangan Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Sabtu (27/1/2024). Mereka berdesakan untuk mengikuti deklarasi dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 02, yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Terlihat antusiasme warga tak berbendung lagi. Bahkan, meskipun cuaca di lokasi acara sedang gerimis tak menyurutkan semangat warga yang hadir.

Menurut Ikah (47), salah seorang peserta deklarasi mengaku, sengaja datang dari wilayah Pantura Subang hanya untuk menghadiri agenda deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Dari Pamanukan, iya sengaja datang soalnya saya dukung Pak Prabowo. Datang ke sini rombongan ada dua mobil," ujar Ikah saat berbincang bersama detikJabar.

Ikah juga menyampaikan, sosok Prabowo dinilai cocok untuk menjadi Presiden RI dan bisa melanjutkan perjuangan Joko Widodo (Jokowi). Sebab, ia menilai Prabowo merupakan sosok pemimpin yang pro terhadap rakyat.

"Dari tahun 2014 sampai sekarang udah dukung Bapak Prabowo. Kalau sekarang baru mau ngeliat langsung dari deket Pak Prabowo, makannya saya datang ke sini," katanya.

Senada dengan Ikah, warga lainnya Hari (48), pun tak mau ketinggalan untuk mendeklarasi dukungan terhadap Prabowo dan Gibran. "Sengaja datang ini kebetulan hari libur jadi bawa keluarga juga. Saya datang dari Jalancagak," kata Hari.

Sementara itu, ribuan warga hingga saat ini masih menunggu kedatangan dari Prabowo. Bukan hanya Prabowo, rencananya deklarasi ini juga dihadiri langsung oleh Maruarar Sirait, Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi serta mantan Bupati Subang Ruhimat.(red.tim)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini