Breaking News

Persik Kediri vs Dewa United, Kalah di Putaran Pertama, Macan Putih Usung Misi Balas Dendam

 


KEDIRI,     reporter.web.id     - Pertandingan Persik Kediri vs Dewa United pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 rencananya akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (2/12/2023).

Kembali melakoni laga kandang, skuad Macan Putih bertekad bisa kembali menang.


Apalagi Persik Kediri membawa bekal positif setelah menang kontra Arema FC pekan lalu.

"Ini laga kandang, tentu kami target untuk menang. Bukan hanya dapat poin," kata Pelatih Kepala Persik Kediri, Marcelo Rospide di sesi premacth press conference, Jumat (1/12/2023).

Pelatih asal Brazil tersebut mengatakan, Persik hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan laga Persik Kediri vs Dewa United.

Sebab Persik baru saja melakoni laga away di Bali pada Senin (27/11/2023) kemarin.


"Hanya memiliki waktu dua hari untuk persiapan lawan Dewa United. Kami fokus pada pemulihan pemain. Seperti yang kita tahu laga pekan lalu sangat berat dan menguras energi," bebernya.

Meski saat putaran pertama lalu Persik takluk di kandang Dewa United, Marcelo Rospide optimistis laga kali ini pihaknya bisa membalas kekalahan tersebut.


Menurutnya, kondisi Persik saat ini sudah berbeda.

Terlebih Persik akan bermain sebagai tuan rumah dan ini sebuah keuntungan.

"Laga yang lalu lawan Dewa United memang kami memperoleh hasil kurang baik. Tapi besok kami main di kandang dan harus menang. Persik juga sudah improve pemain," jelasnya.

Laga Persik Kediri vs Dewa United menjadi momen yang tepat untuk 'balas dendam' Persik atas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Selain itu, hasil akhir pertandingan besok juga akan menentukan apakah Persik bisa semakin naik di klasemen atau bertahan di papan tengah.

"Kami target bisa terus dapat poin sampai akhir kompetisi. Sebab kami mau naik terus di klasemen, perbaiki posisi," ujarnya.

Sekadar informasi saat ini Persik menduduki posisi ketujuh di klasemen, sementara Dewa United di posisi 11.(red.al)



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini