Breaking News

Menjelang Natal Dan Tahun Baru Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Gencar Lakukan Penyuluhan kesekolah dan Pondok Pesantren.


Kediri,   reporter.web.id   - 09 Desember 2023 menjelang Natal dan Tahun Baru unit kamsel Satlantas Polres Kediri gencar melakukan sosialisasi Kamseltibcar Lantas, Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan dan minimalisir adanya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang menjadi catatan setiap tahun terjadi peningkatan setiap menjelang Natal dan Tahun Baru.


Upaya sosialisasi Kamseltibcar Lantas dilakukan oleh Kanit kamsel Ipda Agus widada beserta anggota dengan mendatangi sekolah-sekolah dan pesantren-pesantren yang ada di wilayah Kediri.


Ipda Agus widada Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri menghimbau kepada siswa-siswi sekolah dan pondok pesantren untuk tetap memperhatikan keselamatan berkendara senantiasa memeriksa kondisi kendaraan sebelum berkendara melengkapi surat-surat kendaraan dan identitas diri.


menurut Ipda Agus Widada ada 7 ( tujuh ) pelanggaran prioritas yang menjadi sasaran  himbauan. Seperti menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara di bawah umur, tidak menggunakan safety belt, tidak menggunakan helm SNI.


“Dan juga kendaraan barang yang mengangkut penumpang di atas bak terbuka, melawan arus, dan berkendara melebihi kecepatan,” jelas IPDA AGUS WIDADA menerangkan.


Kanit Kamsel IPDA AGUS WIDADA mengimbau kepada seluruh siswa Siswi  sekolah dan santriwan santri wati Pondok Pesantren  untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. Baik di lingkungan tempat kerja, sekolah, tempat tinggal atau di keluarganya. (red.team)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini