Breaking News

Gabungan Kelompok Nelayan “GAPOKNAN” Kota Surabaya Kompak Dalam Menjaga Situasi Kondusif Pemilu Damai 2024



Surabaya,  reporter.web.id    -  Dalam wadah GAPOKNAN Kota Surabaya, para Nelayan dapat menyampaikan pandangan, ide,  aspirasi, maupun sebagai sarana komunikasi antar nelayan dengan Pemerintah. Sehingga tak jarang GAPOKNAN ditunjuk & dipercaya oleh pemerintah dalam rangka menyalurkan bantuan kepada masyarakat Nelayan, baik bantuan yang berasal dari Pemerintah Kota, Provinsi maupun Kementerian.

Gabungan Kelompok Nelayan “GAPOKNAN” Kota Surabaya merupakan wadah komunikasi antar nelayan yang ada diseluruh kota Surabaya, dimana GAPOKNAN sendiri merupakan gabungan dari 16 Kelompok Usaha Bersama (KUB) nelayan yang tersebar diseluruh pesisir Kota Surabaya.

Dalam momen silaturrahmi yang dihadiri oleh para Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan ini, Sdr. WARSITO selaku Ketua GAPOKNAN Kota Surabaya menyampaikan pentingnya komunikasi antar anggota, sehingga kegiatan silaturrahmi ini kan dijadikan agenda bulanan GAPOKNAN dalam rangka menjaga kerukunan antar anggota sekaligus mendengarkan pandangan maupun  aspirasi dari para nelayan demi keberlangsungan nelayan Surabaya kedepan.

Termasuk dalam agenda pesta demokrasi Pemilu 2024, GAPOKNAN Kota Surabaya juga berkomitmen akan selalu menjaga kondusifitas masyarakat pesisir Kota Surabaya agar tidak mudah terprovokasi berita hoax.

“Kami Gabungan Kelompok Nelayan Kota Surabaya berkomitmen untuk “MENDUKUNG DAN MEMBANTU JAJARAN TNI/POLRI DALAM MENJAGA KEAMANANAN SERTA MENSUKSESKAN GELARAN PEMILU 2024” serta menjaga kondusifitas dalam mengikuti pesta demokrasi di Jawa Timur yang aman terkendali” ungkap jajaran pengurus GAPOKNAN Kota Surabaya.

Semangat positif para nelayan dan komitmen yang dinyatakan diharapkan dapat menjadi teladan bagi seluruh elemen masyarakat dalam menjalani proses pesta demokrasi yang damai dan kondusif. (red.Tim)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini