Breaking News

DALAM RANGKA MEMBERIKAN RASA AMAN BAGI PENGGUNA JALAN, UNIT TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KEDIRI MELAKUKAN GATUR PAGI, SIANG, SORE DAN MALAM PADA JAM RAWAN.

Apel Pagi Pukul 05.30 WIB di Halaman Polres Kediri Persiapan Pengaturan Lalu Lintas


Kediri,   reporter.web.id   - 19 Desember 2023 guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan unit turjawali Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi,  siang, sore  dan malam pada jam-jam rawan baik rawan terjadinya tindak pidana maupun rawan kecelakaan lalu lintas.


Dari pantauan awak media di setiap sudut persimpangan di wilayah hukum Polres Kediri terlihat anggota unit kerja Wali Satlantas Polres Kediri sedang melakukan kegiatan pengaturan dan membantu pengguna jalan yang akan menyeberang jalan.

Anggota Pos Mengkreng Melakukan Pengaturan Lalu Lintas


Aipda Towil Umari salah satu anggota Pos Lantas yang bertugas di Pos Lantas jong biru Kecamatan gampengrejo saat dikonfirmasi awak media pada saat yang bersangkutan  sedang melakukan pengaturan lalu lintas di simpang empat Jong Biru menerangkan, kegiatan pengaturan pagi siang sore dan malam rutin di lakukan oleh seluruh anggota Sat Lantas sebagai bentuk pelayanan kepolisian pada Fungsi lalulintas.

Anggota BM Membantu Anak Sekolah Penyeberangan Jalan

"Kami melakukan pengaturan lalu lintas setiap pagi, siang, sore dan malam merupakan tugas rutin seluruh anggota Satlantas di manapun berada khususnya di Polres Kediri kita melaksanakan pengaturan rutin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, baik aman dari kejahatan tindak pidana jalanan, maupun aman dari bahaya kecelakaan lalu lintas" terang Aipda Towil Umari.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos  didampingi oleh Kanit turjawali Iptu  Sujhadi saat dikonfirmasi awak media melalui saluran telepon membenarkan kegiatan patroli dilakukan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Kediri pada Pagi, siang, sore dan malam guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Anggota BM Membantu Anak Sekolah Penyeberangan Jalan


"Iya benar sesuai dengan perintah Bapak Kasat  Lantas Polres Kediri bahwa seluruh anggota Satlantas Polres Kediri telah ditempatkan di tempat-tempat di titik rawan kecelakaan maupun rawan tindak pidana untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan  penjagaan dan pengaturan lalu lintas, hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman  bagi masyarakat khususnya pengguna jalan". Terang Iptu Sujadi.


Edi Pramono 36 Th warga desa gampengrejo , salah satu pengguna jalan yang melintas di perempatan Jong biru saat dikonfirmasi awak media menerangkan, merasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan.

    

Edi Pramono Pengguna Jalan Yang di Wawancarai Awak Media 
Terkait Pelayanan Anggota Sat Lantas di Wilayah Kediri


"Saya merasa tenang , aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan karena di setiap persimpangan yang rawan khususnya yang tidak ada rambu-rambu lalu lintas, ada anggota polisi yang melakukan pengaturan lalu lintas. sehingga tidak terjadi kemacetan dan arus lalu lintas berjalan dengan lancar. Terang Edi Pramono".(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini