Breaking News

Adik Ashraf Tersentuh Diminta BCL Jadi Pengiring di Hari Pernikahan

 


Jakarta,   reporter.web.id  - Adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer mengaku sangat terharu saat Bunga Citra Lestari memintanya menjadi pengiring dalam pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Hal ini disampaikan Aishah dalam Instagram miliknya. Ia mengaku tak menyangka BCL bakal memintanya sebagai pengiring.

"Saya sangat tersentuh ketika @itsmebcl meminta saya menjadi salah satu pengiring pengantinnya. Saya langsung menjawab iya," ungkap Aishah dalam Instagram miliknya

"Bunga membuatnya sangat mudah untuk mencintainya sepenuh hati. Di mata publik dia terlihat sebagai wanita mandiri yang kuat, namun sangat menyenangkan menyaksikan sisi rentan, baik hati, dan penuh kasih sayang darinya," sambungnya lagi.

Aishah mengaku sangat senang karena bisa menjadi pendamping dalam hari istimewa Bunga Citra Lestari. Ia menambahkan Bunga Citra Lestari adalah orang luar biasa dalam menjalani kehidupan.

"Saya senang bisa ada lagi di hari istimewa kamu, nyaris terpeleset bunga dan jatuh dari tangga saat pintu masuk pengantin (yang hampir terjadi!!). Terima kasih @bumiauw sudah menjaga aku," tulis Aishah lagi.

Ibunda Ashraf, Dida Sinclar juga menyampaikan rasa bahagia Bunga Citra Lestari menikah lagi. Ia menyampaikan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"Syukur alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin," tulis Dida Sinclair dilihat pada Senin (4/12/2023) menggunakan bahasa Inggris.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini