Breaking News

Indonesia Tergemoy-gemoy! Ratusan Anak Muda Joget Gemoy di CFD Jakarta

 


Jakarta,    reporter.web.id    - Sejak dipopulerkan akun Partai Amanat Nasional (PAN), Joget Gemoy semakin viral. Pagi ini, Joget Gemoy kembali dibawakan oleh ratusan anak muda di Car Free Day (CFD) Jakarta.

Joget Gemoy ini dikemas dalam bentuk flashmob yang dikombinasikan dengan tarian Sajojo dan Poco-Poco.

"Begitulah kreativitas anak muda, ga bisa dibendung. Mungkin mereka melihat Joget Gemoy ini viral di medsos lalu terinspirasi membuat gerakan tambahannya," kata Ketua DPP PAN Zita Anjani, dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023).

Terlihat dari konten yang diunggah akun Instagram @bluesquad_ofc dan @amanatNasional, flashmob ini berlokasi di trotoar depan Menara Indofood. Pengunjung CFD yang sedang berolahraga juga banyak yang berhenti untuk sekadar merekam atau bahkan turut bergemoy ria bersama.

Di antara pengunjung yang ada, terlihat sejumlah public figure seperti Ritchie Ismail (Jeje Govinda), Nisya Ahmad, dan Selvi Kitty.

"Emang kami janjian buat olahraga bareng, eh, ternyata ada flashmob Sajojo, Poco-Poco dan Joget Gemoy ini. Seru juga ternyata, 10 menit aja bikin keringetan." kata Jeje.

Joget Gemoy sendiri terinspirasi oleh gerakan joget sederhana yang dilakukan Pak Prabowo dalam banyak kesempatan. Gemoy sendiri dipilih karena memang itu menjadi sebutan netizen pada sosok Prabowo, plesetan dari kata 'gemas'.

"Kami nggak nyangka juga bahwa Joget Gemoy yang awalnya keisengan saja, bisa jadi ramai dan viral begini. Tapi baguslah, Pemilu kali ini bisa lebih seru, ga ada bully-bully-an," pungkas Zita.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini