Breaking News

Cetak 6 Ribu Tiket Laga Persik Kediri vs Dewa United, Ini Alasan Panpel


 Kediri,    reporter.web.id    – Panitia Pertandingan (Panpel) Persik Kediri akan mencetak 6 ribu tiket dalam laga kandang menghadapi Dewa United, pada Sabtu, 2 Desember 2023 nanti.

Ketua Panpel Persik Kediri Tri Widodo memprediksi pertandingan home di Kediri tersebut bakal menyedot animo suporter tuan rumah Persikmania.

Ada sejumlah faktor yang membuat Panpel yakin, jika pertandingan tersebut bakal mendatangkan animo besar Persikmania untuk datang di Stadion.

Selain usai Persik Kediri baru saja mendapati hasil kemenangan saat menghadapi Arema FC dengan skor akhir 1 – 0.

Hadirnya sejumlah penggawa baru seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim juga menjadi faktor utama, untuk Persikmania hadir untuk melihat permainan mereka.

“Untuk tiket dijual secara online dan offline. Di mana untuk online melalui Tiket Persik.com dan untuk offline dijual melalui aliansi Persikmania,” kata Widodo.

Lebih lanjut, Widodo mengaku, jika tiket tersebut sudah mulai diperkualbelikan pada 25 November 2023 kemarin.

Dirinyapun menyebut, jika proses jual beli tiket masih terus berlangsung, di mana para suporter cukup antusias untuk segera mendapat tiket masuk tersebut.

Seperti diketahui, Persik Kediri saat ini berada di klasemen 7 sementara dengan torehan 29 poin, dengan rincian 8 kali menang, 5 kali seri dan 7 kali kalah. (red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini