Breaking News

Brak! Mobil Tabrak 2 Motor Lalu Nyelonong Masuk Minimarket di Sukoharjo

 



Sukoharjo,    reporter.web.id     - Satu unit mobil Mitsubishi Xpander menabrak minimarket di Jalan Brigjen Sudiarto, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Mobil yang dikemudikan AR (26) warga Sragen itu hingga masuk ke dalam minimarket itu.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB, Kamis (23/11). Sebelum berhenti di dalam minimarket, mobil itu sempat menabrak dua motor Honda Beat dan Yamaha Nmax.

"Semula mobil melaju dari arah barat ke timur, sedangkan motor berhenti di halaman parkir minimarket tersebut. Pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, menabrak dua motor dan minimarket, hingga berhenti di dalam minimarket itu," kata Guntur

Di depan lokasi minimarket tersebut terdapat simpang empat. Guntur mengatakan, saat kejadian itu lampu lalu lintas sudah menyala hijau

"Diduga sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan. Mobil itu matik, dikira injak rem ternyata pedal gas," ucapnya.

Akibat kejadian itu, minimarket tersebut langsung tutup sementara. Tampak karyawan membersihkan minimarket itu usai kejadian tersebut.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Lakalantas Grogol.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Adapun sopir mobil dan pengendara motor Nmax mengalami luka ringan, dalam kondisi sadar, dan mendapat rawat jalan.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini