Breaking News

Alasan Istri TNI Tempeleng Sopir Ambulans: Bayi Kaget Dengar Klakson

 


Jakarta,    reporter.web.id      - Seorang anggota TNI terlibat cekcok hingga istrinya menampar sopir ambulans di Matraman, Jakarta Timur. Polisi menyebutkan istri TNI itu bereaksi lantaran bayi yang digendongnya kaget mendengar sirene ambulans.

Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Mochamad Zen mengatakan sopir ambulans tersebut melaju di jalur cepat setelah mengantarkan pasien. Sesaat setelahnya, anggota TNI dan istrinya, yang berboncengan motor, menyalip dari kiri. Karena kaget, sopir ambulans pun membunyikan klaksonnya.

"Jadi ketika dia terhalangi lajunya ambulans, itu diklakson, kaget minggir, kan macet tuh, ada cekcok," Kata Zen saat dihubungi, Kamis (23/11/2023).

Mereka lalu menepi di bahu jalan. Anggota TNI dan sopir ambulans kemudian cekcok yang berujung istri TNI tersebut menempeleng si sopir.

"Dah akhirnya mereka ini, 'nanti ke sana aja menepi', menepinya ke pos polantas itu. Cekcok merasa kaget anaknya. Apa namanya, kaget dari bunyi klakson turbo, sirene itu turbo," ujarnya.

"Karena dia kesel kaget, jadinya bayinya itu diklakson sirene itu. Nangis nendang-nendang kakinya waktu dibonceng itu kaget bayinya. Jengkel kali ibu itu karena anaknya merasa terganggu," imbuhnya.

Zen mengatakan pihaknya sudah memeriksa saksi petugas busway dan Polantas yang menyaksikan cekcok yang terjadi. Rencananya, pihak kepolisian akan segara memeriksa pelapor untuk mengklarifikasi kasus tersebut.

"Kita tetap melakukan penyelidikan berlanjut, kita nanti periksa saksi lain, sudah diperiksa dua. Nanti baru ke terlapor kita klarifikasi," jelasnya.

Anggota TNI Diperiksa
Pomdam Jaya membenarkan bahwa pemotor yang terlibat cekcok hingga berujung penamparan terhadap sopir ambulans di Matraman, Jakarta Timur, merupakan anggota TNI. Saat ini pemotor tersebut tengah diperiksa.

"Sudah diproses. Sedang kita laksanakan pemeriksaan," kata Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dihubungi, Kamis (23/11/2023).

Dalam video yang beredar, seperti dilihat detikcom, Rabu (22/11), terlihat mobil ambulans tersebut tengah melaju di jalur cepat. Sesaat kemudian, datang pemotor berboncengan dengan istrinya, yang menggendong bayi, menyalip ambulans.

Pemotor, yang dinarasikan sebagai anggota TNI, ini hampir terserempet ambulans. Ambulans pun mengerem mendadak dan membunyikan klaksonnya saat motor terduga pelaku menyalip ambulans.

Video berlanjut di momen sopir ambulans dan pemotor melipir ke bahu jalan. Keduanya pun terlibat cekcok hingga akhirnya dinarasikan bahwa istri terduga pelaku menampar sopir ambulans. Aksi tersebut bahkan dilakukan di depan anggota kepolisian yang ada di lokasi.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini