Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ karena Mobil Lawan Arah Libatkan 8 Mobil





Jakarta, reporter.web.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Layang MBZ arah Jakarta-Cikampek, tepatnya di Km 25. Ada delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

"Informasinya delapan kendaraan (yang kecelakaan beruntun)," kata petugas call center Jasa Marga, Kania, saat dihubungi detikcom sekitar pukul 13.20 WIB, Sabtu (9/9/2023).

Kania menyebut kecelakaan beruntun di lokasi bermula karena ada satu mobil yang melawan arah. Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada pukul 05.20 WIB tadi.

"Informasinya, ada satu kendaraan yang melawan arah di sebelah kiri atau bahu jalan," ucap Kania.

"Jalurnya Jakarta-Cikampek, berarti melawan arahnya ke Jakarta," tambahnya.

Imbas kecelakaan itu, kemacetan sempat terjadi di Tol MBZ hingga lebih 3 km sebelum kecelakaan selesai ditangani. Penanganan kecelakaan terus dilakukan hingga akhirnya lalu lintas Tol MBZ dialihkan ke Tol Jakarta-Cikampek untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan.

"11.51 WIB #Jalan_Layang_MBZ Lalu Lintas Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Cikampek DIALIHKAN SEMENTARA ke Ruas Tol Jakarta-Cikampek Jalur Bawah, ada Olah TKP kecelakaan di KM 25," kata Jasa Marga.

Informasi terbaru, Tol MBZ sudah dibuka kembali.

"11.54 WIB #Jalan_Layang_MBZ Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Cikampek DIBUKA kembali," cuit Jasa Marga.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini