Breaking News

Warga Tangerang Temukan Plastik Berisi Puluhan Amunisi di Pot Tanaman


Jakarta, reporter.com - Seorang warga di Perumahan Veteran, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menemukan plastik yang berisi puluhan amunisi, Sabtu (6/5).


"Warga menemukan adanya bungkusan berisi amunisi peluru, butiran kristal putih, timbangan, dan plastik klip kosong," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf dalam keterangannya, Senin (8/5).


Berdasarkan keterangan saksi, Arief menerangkan puluhan butir amunisi itu ditemukan saat seorang warga sedang menyiram tanaman.


Kemudian, warga tersebut berniat untuk mengganti pot tanamannya. Saat pot diangkat, warga itu kemudian menemukan bungkusan plastik warna hitam yang berisi amunisi tersebut.


Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Rajeg. Dari laporan itu, polisi langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan.


"Di dalam bungkusan plastik itu berisi amunisi untuk senjata api jenis revolver kaliber 38 sebanyak 32 butir. Selain itu, juga ditemukan 4 plastik klip bening yang didalamnya berisi butiran kristal putih. Serta ditemukan pula 1 unit timbangan," tutur Arief.


Arief menyampaikan puluhan amunisi dan barang-barang lainnya itu telah diamankan untuk selanjutnya diperiksa oleh laboratorium forensik.


"Saat ini kami masih selidiki dan dalami temuan itu untuk pengungkapan pemilik barang-barang itu," ujarnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini