Breaking News

Soliditas TNI - Polri di Nganjuk Jalin Silaturahmi Sambangi Sejumlah Ponpes

 

Nganjuk, reporter.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0810 Nganjuk,Letko inf Tri Joko Purnomo,  S.I.P.

 dan Kajari Nganjuk menyambangi pengasuh dan pengurus Ponpes Gedongsari Prambon, tokoh agama dan ketua perguruan silat di Kabupaten Nganjuk, Rabu (3/5/2023). 


Dalam kesempatan tersebut AKBP Muhammad mengatakan, silaturahmi ini merupakan upaya bersama untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Nganjuk dalam memasuki tahun politik.


Ia juga berharap kepada pengurus dan simpatisan perguruan silat agar mematuhi aturuan yang telah disepakati dalam instuksi bersama Forkopimda “Jogo Nganjuk”.


“Jangan mau diadu domba oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja memanfaatkan kegaduhan untuk kepentingan diri sendiri, manfaatkan layanan “Wayahe Lapor Kapolres” (WLK) 081331342003 untuk menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas” kata AKBP Muhammad. 


Selain menyambangi Ponpes Gedongsari, rombongan Kapolres Nganjuk, Dandim 0810  dan Kajari Nganjuk juga berkunjung ke  Pondok Modern Sumber Daya At Taqwa (Pomosda), Ponpes Krempyang, dan Ponpes Al-Fattah yang terletak di Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.


Kapolres Nganjuk juga menegaskan, bahwa TNI - Polri serta unsur Forkopimda Nganjuk akan tetap menjalin sinergitas untuk Kamtibmas di Jawa Timur umumnya dan Kabupaten Nganjuk pada khususnya.


"Sinergitas, soliditas TNI - Polri dan forkopimda Kabupaten Nganjuk sudah menjadi komitmen kami, " pungkas but AKBP Muhammad. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini