Breaking News

Sah !! Kuota Bacaleg Penuh, Bukti Partai Bulan Bintang di Minati

 

Muara Enim, reporter.com - Tepat di tanggal 10 Mei 2023 sipol Partai Bulan Bintang untuk KPU sudah final 100 persen, tetapi demi memilih tanggal keramat yang bertepatan sama persis dengan nomor urut Partai maka Sabtu tanggal 13 Mei 2023 ba'da Zuhur PBB dengan no urut 13 resmi mendaftarkan 45 Bacalegnya ke KPU Kabupaten Muara Enim


Setiba di kantor KPU Kabupaten Muara Enim rombongan bacaleg partai PBB di terima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Muara Enim Ahyaudin, S.E. serta jajaran komisioner lainya , juga bersama jajaran Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) kabupaten Muara Enim, serta ditandai dengan penyerahan Maskot KPU kepada Ketua DPC partai PBB simbol ucapan selamat datang.


Dokumen dan berkas bacaleg partai PBB diserahkan langsung oleh ketua DPC PBB kepada ketua KPU Muara Enim, dengan disaksikan jajaran komisioner KPU serta Bawaslu berkas bacaleg langsung diperiksa dan diverifikasi oleh KPU kabupaten Muara Enim.


Usai diverifikasi dan dinyatakan lengkap oleh KPU, ketua DPC partai PBB kabupaten Muara Enim Budi Arsah ST. langsung mengelar konfrensi pers. Dalam konfrensi persnya Budi Optimis pada gelaran Pemilihan Legeslatif (PILEG) 2024 Mendatang PBB akan Meraih 5 Kursi.


" Alhamdulillah PBB di minati, Bacaleg kami lengkap 100 persen, untuk kuota perempuan juga lengkap 100 persen " ujar Budi.


" Kami menarget satu fraksi alias 5 kursi di 2024 nanti " tambahnya.


Diterangkan kembali oleh Budi bahwa  Bacaleg PBB 2024 nanti terdiri dari berbagai elemen masyarakat di antaranya kontraktor, mantan kades, aktivis, wartawan, sosialita, perwakilan milenial, pengurus Partai, dan petahana Anggota Dewan PBB dari dapil 1, mantan Notaris ternama di bumi Serasan sekundang, Aktivis KAHMI, Anggota Muhammadiyah kabupaten Muara Enim Bambang Hermanto S.H

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini