Breaking News

Polsek Kras Eratkan Komunikasi dan Silaturahim Lewat Jum’at Curhat

 

Kediri, reporter.com - Polsek Kras, Polres Kediri menggelar program Jum’at Curhat di Balai Desa/Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Jumat, (12/5/2023) pagi.


Jumat Curhat sendiri aktif dijalankan oleh Polsek jajaran Polres Kediri bersama warga masyarakat dalam rangka cipta kondisi (cipkon) kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri. 


Dimana program ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mempererat komunikasi dan hubungan silaturahim yang baik dengan organisasi kemasyarakatan dan warga binaan. Terlebih untuk mengimplementasikan kehadiran Polri ditengah masyarakat.


Seperti yang dipaparkan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kapolsek Kras AKP I Nyoman Sugita, S.E., M.Si saat memimpin sesi Jum’at Curhat.


“Sejatinya kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan baik, menjalin silaturahim serta komunikasi antara kami (Polri) dengan semua lapisan masyarakat,” terang Kapolsek Kras.


Sehingga, lanjutnya, diharapkan dapat menampung curhatan, masukan dan segala permasalahan yang ada untuk segera dicari solusinya. Juga berpengaruh dalam menekan potensi semua jenis gangguan agar masyarakat dapat dengan tenang menjalankan aktivitasnya. 


Disamping itu, demi meningkatkan sinergitas dan rasa solidaritas, kegiatan tersebut tak hanya diikuti anggota Kepolisian dan warga setempat saja. Melainkan diisi oleh sejumlah pihak terkait seperti Danramil Kras Kapt. Arh. Ajir bersama anggota, perangkat Desa/Kecamatan Kras, tomas, toga, toda serta perwakilan ketua RW dan RT.


“Upaya pelayanan maksimal kami tidak akan bisa berjalan sendirian tanpa adanya do’a, dukungan dan bantuan dari rekan-rekan sekalian,” imbuh AKP I Nyoman.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini