Breaking News

Polres Kediri Kota Sosialisasi Rehabilitasi Jalan Menuju Bandara Dhaha Kediri


Kediri Kota, reporter.com - Sat Lantas Polres Kediri Kota Sosialisakan Rehabilitas Jalan Banyakan – Tiron Menuju Bandara Dhaha Kediri,Selasa (10/05)


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Prasetya Yana W.S, S.I.K., M.H. mengatakan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait pembangunan jalan menuju Bandara Dhaha Kediri.


Menindaklanjuti hasil rakor dengan intasi terkait dalam hal ini Dishub Kab Kediri, Dinas Pekerjaan Umum Kab Kediri serta Kontraktor Pelaksana serta Konsultan Pengawas.


Pengerjaan pelebaran jalan meneju akses Bandara Dhaha Kediri dimulai dari simpang 4 Ds Manyaran ke barat sampai simpang 4 Pasar Tiron kec Banyakan, terang AKP Prasetya.


Untuk warga masyarakat yang hendak menuju kantor Imigrasi Kediri bisa melewati balai Desa Manyaran lanjut ke Ds Tiron lurus ke Utara dan Ke Kantor Imigrasi Kediri, Kata Kasat Lantas.


Dengan di adakan sosialisasi ini diharapkan warga yang akan melintasi bisa mencari jalur alternatif yang sudah dipersiapkan, pungkas AKP Prasetya.(red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini