Breaking News

Pembinaan Fisik Personil Sat Samapta Polres Badung


Bali, reporter.com - Dalam masa mengembalikan nama baik POLRI dimata masyarakat polres Badung melakukan kegiatan latihan baris- berbaris.


Untuk meningkatkan stamina dan fisik tetap prima personil Polri Polres Badung khususnya satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Lapangan apel Polres Badung Jl. raya Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali Kamis (11/05) pagi puku 07.30 Wita. 


Kegiatan pembinaan fisik dan latihan PBB tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya di dampingi Kanit Patroli IPDA I Ketut Rai Darsana.


"Di sela-sela kesibukan berkutat dengan pekerjaan kita luangkan waktu untuk berolahraga agar stamina dan fisik tetap terjaga sehingga kita selalu Siap dalam melaksanakan tugas memelihara Harkamtibmas di wilkum Polres Badung."Ungkap AKP I Wayan Sukarya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono SIK.


Lebih lanjut AKP Sukarya menjelaskan selain melaksanaan pembinaan fisik juga dilakukan latihan Baris Berbaris hal ini bertujuan merefresh kembali gerakan-gerakan baris-berbaris agar sesuai dengan perdaspol (Peraturan Dasar Kepolisian-red) yang berlaku. 


"Kegiatan latihan maupun pembinaan fisik ini merupakan persiapan awal satuan Samapta Polres Badung dalam rangka menghadapi rangkaian maupun tahapan pemilu 2024."Pungkasnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini