Breaking News

Partai Demokrat Resmi Menyerahkan Berkas Pencalonan Anggotanya ke KPU Liwa Lampung Barat.

Liwa, Lampung Barat, reporter.com - Partai Demokrat Resmi Daftarkan para kader terbaiknya sebagai bakal calon  DPR Kabupaten Lampung Barat. pada pemilu 2024 mendatang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Liwa Lampung Barat Sabtu 13-05-2023. 


,"Ketua Partai Demokrat ( Sutikno )Kabupaten Lampung Barat , Menyebutkan ada sebanyak 35 Orang kader terbaik Partai Demokrat akan bertarung pada pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang",



“Insya Allah Proses tahapan sudah dilalui, untuk Persiapan kita dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2024 mendatang,  Kita sudah mengantarkan Berkas sebanyak 35 Orang  ke KPU, dan KPU sudah menerima berkas secara lengkap,” 

“Ini adalah bukti dari Kerja keras seluruh kader dan Partai Demokrat .Tentu dengan dibuktikan diterimanya seluruh berkas ini, sebagai tanda kita bisa menjadi Pemenang, Karena kita sudah menyiapkan Orang -Orang yang terbaik ",


“Kita akan memberikan pembekalan kepada seluruh bacaleg, Agar mereka siap bertempur dan berkompetisi dengan sehat di lapangan. Sehingga nanti akan mewujudkan Keperdulian kepada Masyarakat, Menjadi pemenang pemilu 2024,” 


Dari Dapil  Empat ada Tujuh (7) Putra Putri Terbaik Untuk mewakili Dapilnya. Dari Partai Demokrat yang sudah memastikan dirinya untuk ikut Berkompetisi pada tahun Mendatang, 2024. Semoga Amanah.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini