Breaking News

Momen Murid SD Hadiri Nikahan Ibu Guru, Heboh Pakai Seragam Pramuka dan Bawa Kado


Jakarta, reporter.com - Ragam momen pernikahan unik kerap terjadi di tengah masyarakat dan menjadi viral lewat media sosial. Contoh yang sering terjadi yaitu, dekorasi dan busana unik, momen lucu saat sungkeman dengan orangtua, hingga tamu undangan yang datang rombongan dan membawa kado unik.


Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Video yang diunggah oleh pemilik akun @lulukamalia21, memperlihatkan arak-arakan tamu undangan yang memakai baju kompak sambil membawa kado unik ke sebuah acara pernikahan.


Berbeda dari yang pernah viral sebelumnya, jika biasanya aksi tersebut dilakukan oleh teman dekat pengantin agar acara pernikahan berjalan semakin meriah, kali ini dilakukan oleh sekelompok anak murid. Rupanya, mempelai wanita merupakan seorang guru, kemudia murid-muridnya datang untuk kondangan.


Pernikahan sang ibu guru dibikin heboh dan meriah dengan kedatangan murid-muridnya. Dalam video yang berdurasi 88 detik tersebut, tampak rombongan bocah sekolah yang datang kondangan dengan memakai seragam pramuka. Mereka datang beramai-ramai bak mau pawai.


Dalam momen tersebut, para murid juga membawa kado unik berupa peralatan rumah tangga. Mereka tampak berbaris rapi ketika masuk ke tenda pernikahan. Kemudian, mereka pun naik ke panggung pelaminan dan satu per satu mulai menyalami ibu guru dan suaminya.


Suasana menjadi semakin heboh karena anak-anak murid itu bersalaman sambil langsung menyerahkan kadonya. Tampak kado berupa perabotan rumah seperti tempat sampah, alat memasak, toples, hingga detergen. Ibu gurunya pun ikut menyambut dengan kehebohan juga.


Tampak detergen dari sang murid dikalungkannya di leher. Ia juga menunjukkan setiap kado yang diberikan oleh satu per satu muridnya, dan disambut dengan tawa bahagia. Sang suami yang berada di sampingnya pun ikut senyum-senyum melihatnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini