Breaking News

MEMENUHI PERMINTAAN DAN KEINGINAN WARGA TROPODO CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH ( DPRD ) SIDOARJO, H.AGUS SALIM


Sidoarjo, reporter.com -, H. Agus Salim calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Sidoarjo yang di usung dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) melakukan foggin ( pengasapan ) di desa Tropodo Waru Sidoarjo.


Hal ini disambut positif dan meriah oleh warga, relawan, dan pendukungngnya beserta antusias warga dan masyarakat untuk mengenal lebih dekat, yang notabenya ingin bersilahturahmi dengan Agus Salim sebagai perwakilan rakyat.


Karena sosok Agus Salim dikenal sebagai sosok yang berprestasi, nyata, hebat, luar biasa, jujur, serta  bijaksana, dan mempunyai kewibawaan juga ketegasan dalam memimpin.


Untuk itu, warga dan masyarakat Tropodo mendukung penuh dan berharap Agus Salim bisa  menjadi  anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Sidoarjo.


Dan berharap beliau bisa menjadi bentuk perwakilan rakyat dan warga Desa Tropodo, untuk menyampaikan aspirasi, kritik dan saran ke pemerintah mengenai ekspetasi dan harapan masyarakat Desa Tropodo yang belum terpenuhi dan yang belum terealisasi.

( Arif )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini