Breaking News

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik Menerima Kunjungan / Audiensi HMI Pagaralam


Pagaralam, reporter.com -, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik menerima Kunjungan / Audiensi HMI Pagaralam yaitu Ketua HMI Cabang Pagaralam beserta pengurus dan anggota HMI Cabang Pagaralam kepada Polres Pagaralam, Selasa  (02/05/2023) pagi. Bertempat di Mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres, Ketua HMI Cabang Pagaralam Rolam beserta 5 pengurus laninya.


“Terima kasih kepada  adik adik HMI Cabang Pagaralam yang  selama ini telah terbina hubungan baik dengan Polres Pagaralam dan  dengan dilaksanakan Kunjungan / Audiensi HMI Pagaralam ini mencerminkan kekompakan, kebersamaan dan hubungan baik antar anak bangsa dan elemen masyarakat maupun pemuda di Kota Pagaralam.” Kata AKBP Erwin Irawan S.Ik.


Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Pagaralam sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang di lakukan adik-adik HMI Cabang Pagaralam.


Apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kota Pagaralam seperti dalam bidang sosial, pendidikan dan ekonomi kemandirian  serta dapat menjadi mitra Polri sebagai salah satu sumber informasi baik kejadian kriminalitas, bencana, permasalahan sosial dan lainnya.


“Kedepan agar hubungan baik antara Polri dan elemen Kemahasiswaan seperti saat ini antara Polres Pagaralam dan HMI Cabang Pagaralam tetap terjaga dan saling berkoordinasi terkait kegiatan kegiatan HMI baik internal dan eksternal.” Tutur Kapolres.


Ketua HMI, Rolam mewakili HMI Cabang Pagaralam dalam kegiatan ini mengucapkan Ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Pagaralam karena menyambut dan menerima HMI Cabang Pagaralam dalam rangka  Kunjungan / Audiensi yang bertujuan untuk silaturahmi dan perkenalan dari pengurus HMI Cabang Pagaralam kepada Kapolres Pagaralam yang baru. Ketua HMI juga mengharapkan kedepan bersama Polres Pagaralam dapat melaksanakan kegitan secara bersama dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Pagaralam baik berupa kegiatan sosial, seminar, diskusi kebangsaan dan sebagainya serta HMI Cabang Pagaralam menginginkan adanya kerjasama, masukan serta bimbingan dari Bapak Kapolres Pagaralam.


“Kami menyampaikan harapan kepada Kapolres Pagaralam selain menjaga harkamtibmas juga mendukung pembangunan Kota Pagaralam baik peningkatan kesejahteraan, perekonomian mikro dan destinasi wisata dimana peran Kepolisian sangat besar dalam mendukung dan mengawal pembangunan.” Tutur Ketua HMI.


Bahwa kegiatan Kunjungan / Audiensi HMI Cabang Pagaralam kepada Polres Pagaralam merupakan agenda dari HMI Cabang Pagaralam untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri kepada Kapolres Pagaralam untuk menjalin hubungan baik yang sudah terjalin selama ini di Kota Pagaralam.(red.gc) 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini