Breaking News

Ini Masriah, Penyiram Rumah Tetangga dengan Air Kencing dan Tinja


Jakarta, reporter.com - Masriah, emak-emak di Sidoarjo yang menyiram air kencing hingga kotoran manusia atau tinja ke rumah tetangganya, Wiwik, diperiksa polisi. Ini tampang Masriah usai diperiksa.


Sabtu (13/5/2023) Masriah diperiksa di Mapolsek Sukodono, Sidoarjo, Jumat (12/5). Warga Desa Jogosatru RT 1 RW 1 Kecamatan Sukodono itu datang sendirian dengan memakai baju gamis kotak-kotak berwarna coklat sekitar pukul 09.00 WIB.


Usai diperiksa, Masriah keluar dari Mapolsek sekitar pukul 14.00 WIB. Saat keluar dari ruang penyelidikan, ia dijemput oleh seorang emak-emak yang diduga kakak kandung pelaku.


Masriah langsung ngacir dan enggan menanggapi pertanyaan wartawan. Ia dijemput mobil operasional Desa Jogosatru, Sukodono, Sidoarjo. Masriah tergesa-gesa keluar dari Mapolsek dan langsung masuk mobil bernopol W 1429 WP.


Sementara itu, Kapolsek Sukodono AKP Supriyana mengatakan, kepada polisi, Masriah mengaku ingin membeli rumah yang ditempati Wiwik. Rumah tersebut merupakan kediaman adik Masriah yang memang dijual namun, karena tak memiliki uang, Masriah tak kunjung membayar rumah tersebut. Akhirnya, oleh adik Masriah, rumah itu dijual ke Wiwik.


"Itu pinginnya dari pelaku itu dibeli namun tidak pernah dilakukan pembayaran sehingga sama pemilik, adik dari pelaku dijual pada korban," beber Supriyana, Jumat (12/5/2023).

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini