Breaking News

Gelar Jum’at Curhat, Polres Kediri Hadir Untuk Masyarakat

 

Kediri, reporter.com - Kepolisian Resor Kediri, Polda Jatim kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat. Kali ini kegiatan dilaksanakan di tempat wisata Sumber Kembangan Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Jum’at (5/5/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah anggota kepolisian dari Polres Kediri dan Polsek Ngasem untuk bertatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga setempat.


Tak ketinggalan, ikut memeriahkan kegiatan Forkopimcam bersama para Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Ngasem.


Untuk diketahui, Jum’at curhat sendiri merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan Polres Kediri beserta jajaran di setiap minggunya guna mendengarkan penyampaian pendapat masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Kediri.


Seperti yang dipaparkan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasiwas Polres Kediri AKP Bambang Suprijanto, S.H., M.Si. saat memberikan sambutan.


“Hari ini saya bersama Kapolsek Ngasem dan Para KBO Satuan Fungsi Polres Kediri melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang mana tujuan diadakannya adalah untuk menerima aspirasi, saran, masukan dan kritik dari masyarakat kepada Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Sambung Kasiwas, kegiatan ini dapat memfasilitasi Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat binaan. 


Kedepannya, segala bentuk informasi yang diperoleh dijadikan bahan evaluasi dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga dapat memberikan dampak positif yakni terciptanya sinergitas yang harmonis antara TNI-Polri, instansi terkait dan tentunya masyarakat.


“Harapannya masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kediri,” tutup Kasiwas.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini