Breaking News

Adik Bunuh Kakak di Kediri, Korban Dipukul Besi Saat Tidur


KEDIRI, reporter.com - Aparat Kepolisian Sektor Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menangkap seorang adik yang diduga tega membunuh kakaknya.


Korban berinisial AN (45) warga Dusun Cakruk, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Ia diduga meninggal dunia di tangan adik kandungnya sendiri, yang berinisial RM (42). Saat ini, polisi telah memroses perkara tersebut.


"Kasus dugaan penganiayaan itu telah kami tangani. Terduga pelaku juga sudah kami amankan," kata Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, Senin, 15 Mei.


Kasus tersebut awalnya diketahui Rita Sugiarto (40), salah seorang keluarga korban. Saksi melihat terduga pelaku yang tiba-tiba datang kemudian memukul kepala korban dengan menggunakan besi. Korban dipukul dengan besi sepanjang kurang lebih 47 centimeter. Padahal saat itu korban sedang tidur.


"Korban saat itu sedang tidur, tiba-tiba pelaku ini langsung memukul korban menggunakan besi ke kepala," ujar Kapolsek.


Saksi, yang mengetahui kejadian tersebut langsung kaget dan berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menuju rumah itu. Warga yang datang ke rumah tersebut bertanya-tanya. Warga juga kaget mengetahui aksi pelaku. Saat itu, pelaku masih di rumah dengan besi untuk memukul korban.


"Saksi datang melerai pelaku dari belakang. Besi yang digunakan memukul korban juga dibuang," kata dia.


Saat ditemukan tersebut korban sudah tidak sadarkan diri. Bagian kepala korban juga berlumuran darah. Korban dipukul pelaku hingga lima kali. Korban juga dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.


"Korban ini juga dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Namun korban meninggal dunia," kata Kapolsek.


Pihaknya yang mendapat laporan itu juga langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, untuk memastikannya akan dilakukan pemeriksaan tim medis. Sedangkan untuk barang bukti yang digunakan terduga pelaku yakni besi juga sudah diamankan.


"Barang bukti sudah kami amankan. Untuk korban kami bawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi," kata Kapolsek.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini