Breaking News

Turun Ke Jalan, Personel Polres Kediri Bagikan Takjil Buka Puasa


Kediri, reporter.com -, Polres Kediri, Polda Jatim kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengendara yang melintasi jalan raya depan Mapolres Kediri.


Setiap harinya, ratusan paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan untuk keperluan berbuka puasa masyarakat yang tengah melakukan perjalanan.


Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Uji Langgeng.


Bagi-bagi takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kediri dengan tujuan utama yakni mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian. 


Meski beberapa kali sempat diguyur hujan dalam pelaksanaannya, tak menyurutkan semangat para personel dalam berbagi.


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polres Kediri dalam menjalani bulan Ramadhan 1444 H,” ujar Kasi Humas, Senin (10/4/2023).


“Terutama dalam hal menyempurnakan ibadah puasa bagi mereka yang tidak sempat berbuka dirumah,” imbuhnya.


Ia berharap, aksi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi masyarakat luas untuk peduli terhadap sesama, khususnya di bulan yang penuh keberkahan.


Memanfaatkan momen tersebut, juga diselingi imbauan terkait disiplin dan patuh berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.


AKP Uji mengatakan bahwa imbauan secara masif disampaikan agar ditaati dan diindahkan sebagai salah satu upaya kampanye keselamatan berkendara.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini