Breaking News

Salat Tarawih Bersama Warga, Polisi Kediri Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Kediri, reporter.com -, Perbanyak kegiatan positif di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Pare, Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono, S.Sos. giatkan salat Tarawih keliling sembari memberikan imbauan kamtibmas bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pare.


Kali ini (Kamis 13/4/2023) giliran Masjid Baiturohman Dusun Bendo Lor Desa Bendo Kecamatan Pare yang dikunjunginya.


Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Subiyakto, S.H. dan didampingi Kasun serta Kades setempat, AKP Bowo memberikan binluh terhadap jemaah usai melaksanakan salat Tarawih.


Dikatakan AKP Bowo saat ditemui di Mapolsek Pare, kegiatan Tarawih keliling utamanya bertujuan untuk membina hubungan baik, menjalin silaturahmi serta berkomunikasi antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.


“Tarawih keliling adalam program kami yang diselenggarakan dalam rangka cipkon (cipta kondisi) kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pare, khususnya selama pelaksanaan bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri nanti,” ujarnya.


Lebih lanjut, pihaknya mengimbau kepada para orang tua agar menjaga putra-putrinya dengan membatasi kegiatan diluar rumah di malam hari, baik setelah salat Tarawih maupun menjelang sahur.


 “Yang pasti imbauannya tentang bahaya narkoba, petasan, pencurian dan tawuran remaja. Kita ingatkan orang tua untuk lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi anaknya supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang AKP Bowo.


Ditegaskannya, apabila ditemui pelanggaran tersebut maka petugas Kepolisian, khususnya Polsek Pare akan mengambil tindakan sesuai hukum yang berlaku.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini