Breaking News

Sahabat H. Andi Bagi-bagi Ratusan Takjil Gratis

 

Bondowoso, reporter.com -, Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara berbagi, Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa, Minggu (16/4/23) sore.

 

Bacaleg H. Andi Muh. Zuhdy dari Partai Nasdem Dapil 3 bersama Time " SAHABAT H.ANDI " bagi-bagi Ratusan Takjil gratis kepada pengendara sepeda motor,  pejalan kaki dan warga sekitar di jalan Raya Desa Mangli Kecamatan Pujer Kabuapaten Bondowoso.


Di sela-sela pembagian takjil H. Andi Muh zuhdy menyampaikan, " Dalam kegiatan ini kami bersama Time SAHABAT H.ANDI melaksanakan kegiatan Baksos berbagi sesama, ini merupakan kebersamaan antara Partai NASDEM dengan masyarakat luas, " tuturnya.

Lanjut H. Andi Muh.Zuhdy,  Harapan kami semoga kegiatan di bulan suci Romadhan ini menjadi mamfaat dan bisa mempererat tali silaturrahim dan tali persaudaraan sehingga kedepan Partai NASDEM bersama-sama masyarakat membangun daerah Kabupaten Bondowoso, sembari mngucapkan yel yel Partai Nasdem, " NASDEM BERSATU BERJUANG MENANG ".


Di tempat yang sama salah satu Time  SAHABAT H. ANDI menambahkan, " Meski hanya sekedar makanan ringan dan minuman ala kadarnya, yang terpenting adalah keikhlasan kami untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat. Apalagi di bulan suci  yang penuh berkah ini, " ungkapnya. 

(IP-Iwan)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini