Breaking News

Polsek Udanawu Tingkatkan Patroli Pemukiman Penduduk Untuk Antisipasi Kriminalitas, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023

 

BLITAR KOTA, reporter.com -, Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli ke pemukiman penduduk dan bulak bulak persawahan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Jum at, 14 April 2023.

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mengingat menjelang lebaran tiba aktivitas warga masyarakat pasti juga meningkatkan, karena warga masyarakat juga menanti nanti tiba waktunya hari lebaran tiba.

 

Petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari, dan warga masyarakat bola ada yang mudik jangan lupa pamit kepada tetangga dekat di minta bantuan untuk mengawasi rumah yang akan di tinggal mudik. Dengan hidup bermasyarakat saling bergotong – royong dan saling membantu dapat menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa “kami dari Polsek Udanawu telah berupaya melakukan pencegahan pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Udanawu, baik pada obyek vital yang ada maupun di pemukiman penduduk serta persawahan. Selain itu Kapolsek Juga mengatakan bahwa dari Polsek akan meningkatkan giat patroli baik siang maupun malam hari menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah. “Pungkas Kapolsek”.

Pewarta : Muhaimin/Humas
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini